Profile Singkat Harun Yahya

 

Bagi anda seorang muslim dan gemar membaca, pastinya sudah tidak asing dengan nama Harun Yahya. Buku dan video karyanya telah beredar bahkan tersebar luas dipenjuru dunia.Beliau adalah pria yang cerdas dan pintar. Hidupnya adalah mengabdi untuk memberitahu tentang keberadaan dan keesaan Allah SWT,menyebarkan nilai-nilai moral Al Qur’an,kekalahan intelektual ideologi materialis dan ateis.

Harun Yahya kecil lahir di Ankara pada tahun 1956,dengan nama asli Adnan Oktar.Adnan ternyata seorang keturunan sayyid atau habib yang bermigrasi ke Kaukasus selama invasi Hulagu.Asal-usul Beslen Arslan Kasayev, kakek Omer Bey, kakek Mr Oktar, kembali ke dinasti Nogay. Keluarga ini juga dikenal sebagai Arslanogullari (anak-anak Arslan) dan merupakan salah satu dari dua puluh satu keluarga sayyid yang namanya muncul dalam dokumen yang disiapkan untuk gubernur Kaukasus pada 1827.
alt

Beliau memperdalam pengetahuan yang tentang Islam dengan membaca karya semua ulama besar dan memutuskan untuk memberitahu/berdakwah ke semua orang tentang nilai-nilai moral Islam serta memanggil mereka untuk mengenal kebenaran dan keindahan.Adnan melanjutkan pembelajarannya di Istanbul Mimar Sinan University pada tahun 1979 .Adnan Oktar juga seorang seniman berbakat sejak kecil yang menganggap seni sebagai manifestasi dari penciptaan yang paling unggul dari Allah SWT, melukis gambar-gambar surealis dari waktu ke waktu dan membagi-bagikan sejumlah besar lukisan sebagai hadiah untuk teman.

Ketika Adnan Oktar memasuki Universitas Mimar Sinan,ternyata semua dibawah pengaruh berbagai ilegal Marxis-komunis organisasi.Ateis materialis agresif dan kecenderungan didominasi kalangan siswa serta staf akademik.Para staf pengajar berlomba – lomba mempropagandakan atas nama filsafat materialis dan Darwinisme, meskipun mata pelajaran ini tidak ada hubungannya dengan kurikulum.Tetapi Adnan Oktar mulai memberikan cerita kepada orang di sekitar dari ketidakabsahan Darwinisme, tentang keberadaan dan keesaan Allah SWT dan satu-satunya orang yang berdoa secara terbuka di Masjid Molla, berdekatan dengan Universitas.

Beliau Adnan berbicara kepada semua orang, mahasiswa dan staf, tentang keberadaan dan keesaan Allah SWT dengan nilai-nilai moral Al Qur’an. Dalam percakapan di kantin universitas dan di istirahat antar kelas,beliau menggariskan tipuan materialisme dan Darwinisme serta mengutip kutipan langsung dari teks asli ideologi-ideologi.
alt

Beliau Adnan Oktar selalu keras membantah teori evolusi Darwin.Karena beliau melihat dari sejak penampilan pertama Darwinisme [teori darwin],ternyata telah dimasuki oleh materialisme dan ateisme.Beliau menyadari bahwa sejak Darwinisme maju sendiri atas nama ilmu pengetahuan, cara yang paling efektif untuk mengungkapkan wajah sejati mereka adalah melalui ilmu itu sendiri. Berdasarkan sudut pandang tersebut,beliau membawa sebuah pamflet berjudul Teori Evolusi, ringkasan luas penelitian dan studi.Yang lebih mengherankan,secara pribadi menanggung semua biaya pencetakan dengan cara menjual harta warisan dari keluarganya, dan membagikan pamflet gratis kepada mahasiswa lainnya.

Beliau mengabdikan seluruh waktu, energi dan sarana untuk tujuan tunggal,yaitu mendapatkan kesenangan rahmat dan surga Allah, dan memberitahu seluruh umat manusia tentang nilai-nilai moral agama.Walaupun selama 3 tahun di universitas tidak ada yang mendukung pandangannya.

Pada tahun 1982, beberapa siswa pertama di Universitas Mimar Sinan memutuskan untuk menyesuaikan diri dengan Beliau Adnan Oktar dalam perjuangan intelektualnya.Sebagian bulan berlalu, jumlah orang yang mengamalkan ilmu beliau bertambah. Beliau mengadakan percakapan dengan orang-orang muda untuk cinta negara, bukti Penciptaan, nilai-nilai moral teladan Nabi kita (SAW), nilai-nilai moral yang dinyatakan dalam Al-Qur’an dengan Tuhan kita, dan ketidakabsahan materialisme, ateisme dan Darwinisme. Dari saat ini hingga seterusnya,Adnan Oktar atau Harun Yahya dalam penulis adalah kendaraan dimana banyak orang datang untuk kembali percaya dan hidup dengan nilai-nilai moral agama.

Banyak sekali karya buku maupun video beliau,semua demi tersebarnya islam yan penuh cinta dan damai

http://www.wajibbaca.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s